Jumat, 19 Maret 2010

NegeriAds.com Solusi Berpromosi vs Sebar Iklan Baris Gratis

Hmmm tidak terasa udah 3 hari ini saya tidak mengoptimasi keyword Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com. Ini terjadi bukan karena aku lupa atau sengaja tapi memang saya bersama dengan Komunitas SEO For Blogger Newbie lagi persiapan menghadapi kontes SEO lainnya yaitu NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Lumayan sich, para master SEO banyak yang turut ambil bagian, walaupun terasa agak berat, tapi memang inilah pertempuran sebenarnya.

Kemarin di tengah kesibukkan optimasi event SEO Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com saya ditawarkan oleh sahabat-sahabat dari Komunitas SEO 4 Blogger Newbie yang intinya mengajak untuk ikut ambil bagian dalam kontes SEO terpanas dibulan Maret 2010 ini NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Setelah dipikir-pikir dan dibolak balik penuh pertimbangan, akhirnya saya setuju saja. Namanya kan lagi belajar, ngapain ujian yang datang dibiarkan lewat dan pergi begitu saja? Wkkkk

Akhirnya setelah berembuk bersama, saling bagi tugas, mulai dari tugas registrasi agar bisa ikutan kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi, tugas buatkan artikel, yang ngurus dan utak atik SEO ON Page dan OFF Page, Backlink dan sebagainya. Kebetulan saya dipercayakan untuk membuat artikel. Hmmm gimana tuh? Awalnya sich berat banget cos pikiran dan konsentrasi lagi di Event Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com dan tiba-tiba saja beralih ke topik yang lain walaupun topiknya ga begitu berbeda jauh. Namun karena niat ingin belajar dan menguasai SEO, akhirnya artikelnya pun tertulis dengan sedikit keringat. Hmmm baru kali ini saya nulis/mereview websitenya orang. Baru kali ini tulisan saya agak serius.

He..he.. udah saya publish lho, Kalo mau lihat ini langsung aja NegeriAds.com Solusi Berpromosi.




Promosi Dikit, buat temen-temen yang mau mempromosikan website baru, blog baru atau bahkan produk-produk yang ingin dikenal masyarakat luas, jangan lupa mampir ke Sebar Iklan Baris Gratis Teknik Terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar