Rabu, 12 Mei 2010

Benarkah Mulan Jamela dilarang Dhani Main Sinetron?

Mulan Jameela
Lama tidak kedengaran kabarnya Mulan Jamela, artis cantik dan seksi kebanggaan Ahmad Dhani kini dihadapkan dengan munculnya rumor kalau saat ini Mulan Jamela sangat dibatasi oleh Dhani Ahmad dalam menerima job. Sebelumnya, Mulan Jamela pernah main di film Maaf, Aku Menghamili Istri Anda dan sinetron Pasangan Heboh tahun 2008. Bisa dibilang karirnya di dunia akting lumayan sukses dilihat dari banyaknya tawaran main film maupun sinetron yang berdatangan. Namun bukan dukungan yang dia peroleh dari mentornya Ahmad Dhani, yang ada malah ruang geraknya dibatasi. Benarkah Mulan Jamela dilarang oleh Ahmad Dhani main sinetron? Lha jika aktifitas Mulan Jamela dibatasi/dilarang trus dia mau ngapain? Kalau fokus ke dunia tarik suara, mana buktinya? Tidak kedengaran tuh lagu barunya. Ahmad Dhani malh sibuk sendiri dengan dua Maha Dewinya.
“Buat dia (Dhani-red) nggak masalah. Dia hanya kasih saran dan ikutan mikir, untuk kasih pertimbangan. Misalnya syuting itu kan membutuhkan waktu lama. Asalkan aku bisa bagi waktu, untuk dia nggak masalah,” terang Mulan Jamela.


Mulan Jamela mengatakan, Dhani selau memberikan kebebasan kepada artis binaannya di Republik Cinta Manajemen untuk berkarier. “Semua pekerjaan itu butuh penyesuaian, karena setiap  pekerjaan ada enak dan nggak enaknya masing-masing. Dia (Dhani-red) itu nggak pernah gimana-gimana (melarang). Misalnya ada tawaran stripping, itu terserah aku. Dia hanya support,” ucap Mulan Jamela.

Wanita yang digosipkan sudah menikah siri dengan Dhani ini mengatakan, ia menolak ikutan syuting karena waktu untuk kedua anaknya jadi sedikit.

“Kadang nyanyi saja untuk ketemu anak cuma beberapa jam, apalagi kalau jadwal lagi padat. Bisa dibayangin kalau ditambah stripping. Aku jadi merasa kehilangan waktu bersama anak,” tutur wanita asal Garut ini.

Mulan Jamela siap menerima film atau sinetron suatu saat, asal tak buka-bukaan. “Aku nggak mau kalau ditawari memakai bikini meskipun memakai stand in. Karena biar bagiamana pun nama aku tercantum, perannya pakai nama aku. Aku pikir imej juga,” tutupnya.

Lha, terus rumor yang beredar sekarang tuh bener atau tidak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar