Kamis, 25 November 2010

Rihanna: Aku Ingin Punya Anak Laki-laki

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi fenomenal Rihanna yang sedang memiliki hubungan dengan bintang baseball Mat Kemp menyatakan siap punya momongan dan membangun keluarga dengan kekasihnya itu.

"Aku tidak memiliki rencana sampai saat ini. Tetapi aku akan merasa senang kapan pun aku bisa memiliki anak tahun depan atau sepuluh tahun dari sekarang," ujar Rihanna, seperti dikutip contactmusic.

Pelantun lagu Love The Way You Lie ini mengaku dirinya ingin memiliki seorang anak laki-laki. Dirinya takut akan karma jika memiliki anak perempuan. "Aku ingin memiliki bayi laki-laki. Jika anakku lahir dengan jenis kelamin perempuan, aku takut dia akan menjadi pemberontak sepertiku. Aku takut pada karma," imbuhnya. (Vin)

by liputan6.com
Thank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar