Senin, 22 November 2010

Usia 22, Rihanna Cukup Matang Tangani Bisnis

Detail Berita





RIHANNA memang dikenal dengan gaya berbusana “heboh” di atas panggung. Namun, akhir-akhir ini penyanyi berusia 22 tahun ini terlihat lebih menonjolkan sisi feminin. Apa pasal?

“Keseksian aku sekarang lebih genit. Tidak begitu defensif dan agresif. Lebih feminin,” paparnya yang dilansir Zimbio, Minggu (21/11/2010).

Pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty ini meraih ketenaran sejak usia 17 tahun. Dia mengakui sangat ambisius dan memiliki banyak hal yang masih ingin digapai.

"Pemikiran ini hadir berulang kali. Terutama ketika aku berpikir tentang apa yang ingin dicapai. Aku selalu menantang diriku sendiri dan memukul diri dengan, aku tidak melakukan cukup banyak, aku tidak melakukan cukup banyak. Kemudian aku berpikir, Apa yang Anda lakukan di usia 22?” ungkapnya.

Penyanyi yang mendunia lewat single Umbrella ini memang menjadi pengusaha di usia yang cukup muda. Dia mendirikan perusahaan sendiri yang diberi nama Rihanna Entertainment. Pasalnya, di usia 22 tahun dia merasa cukup matang untuk menangani aspek bisnis dari karirnya dengan benar.

“Anda tidak bisa memiliki tanggung jawab terlalu banyak tanpa bisa mengatasinya secara bertanggung jawab,” imbuh Rihanna dalam sebuah wawancara dengan surat kabar USA Today.

"Jadi aku hanya menunggu sampai waktu yang tepat itu. Sekarang, bisnis adalah sesuatu yang harus jauh lebih serius. Aku merasa seperti, aku benar-benar tua saat menjalankannya. Bisnis telah membuatku tumbuh dewasa,” pungkasnya.(nov)

by Adhini Amaliafitri - Okezone
Thank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar