Senin, 22 November 2010

Rihanna Tampil Hot di Album Terbaru





Penyanyi Rihanna kembali berpose yang menantang. Dirinya berpose telanjang untuk mempromosikan album barunya, Loud. Pose Rihanna di sebuah gurun pasir tanpa atasan, tubuh yang indah hanya rok mini yang menutupi tubuhnya dan tato di bawah payudara yang terlihat.
Meskipun keindahan Barbados, Amerika, di mana ia tinggal, ia juga memiliki banyak cinta untuk Inggris saat ia mengatakan kepada baru-baru ini.
Dia mengatakan: "Inggris adalah suatu tempat di mana saya pasti menikmati dengan menghabiskan waktu saya, saya akan senang untuk datang ke sini dan tinggal selama berbulan-bulan pada satu waktu, hanya untuk membuat musik. Saya benar-benar kreatif di sini, ada sebuah energi gila yang menginspirasi saya, seperti apakah musik dan fashion itu."
Dalam pemotretan untuk album barunya ini, Rihanna juga terinspirasi oleh Kate Moss yang menurutnya gaya Kate selalu spontan, tidak pernah dipikirkan, apalagi gaya rambut berantakan yang malah menjadi indah. Bukan hanya itu, Rihanna juga terinspirasi dengan Victoria Beckham, Cheryl Cole dan Amy Winehouse. Nah, ini hasil dari orang-orang yang menjadi inspirasi Rihanna.
Sementara informasi sebelumnya menyebutkan, Rihanna menolak tawaran untuk berpose bugil di Majalah Playboy. Meski bayarannya cukup tinggi, Rihanna tetap tidak tergiur.
"Bahkan jika saya harus melepaskan pakaian saya, itu harus dengan cara berkelas. Dan saya tidak akan menjadikan uang sebagai alasan," ujar Rihanna dilansir MTV, Jumat (19/11).
Alasan Rihanna untuk tidak memamerkan tubuhnya kepada publik adalah karena ibunda tercinta. Perempuan yang digosipkan dekat dengan penyanyi Drake itu tidak mau mempermalukan ibunya.
"Ibu saya bisa membunuh saya jika saya pose bugil," tutur Rihanna.
Meski tubuh tanpa busana Rihanna tidak akan mejeng di majalah pria tersebut, namun kisi-kisi seksinya sang pelantun 'Umbrella' itu bisa diintip dalam sampul album terbarunya. Di sampul album 'Loud' Rihanna berpose topless.
Perempuan yang mewarnai rambutnya jadi merah itu terlihat tengah merangkak di pasir. Ia tidak mengenakan baju dan membiarkan payudaranya tertutup lengan.
Sementara bagian bokong Rihanna pun mengintip di balik rok mininya. Pose tersebut pun sempat menjadi perdebatan. Mengingat banyak juga penggemar muda yang membeli album Rihanna. (rc/dtc)

by analisadaily.com
Thank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar