Sabtu, 01 Mei 2010

Nasib Event SEO Sebar Iklan Barisku

Kurang beberapa hari lagi event SEO yang diadakan sahabat Radhitya akan berakhir. Persaingan untuk merebut posisi puncak masih terus berlanjut. Menurut pendapat saya, untuk menjadi Top Google dalam event seo Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com sebenarnya tidak begitu sulit lantaran minimnya peserta yang ada. Mungkin karena hanya event kecil-kecilan ya sehingga banyak blogger yang tidak turut serta. Walaupun minim peserta dan lumayan gampang untuk jadi posisi TOP, namun blog ini sepertinya menyerah sebelum perang. Beberapa hari belakangan terjadi sesuatu yang begitu mengagetkan saya. Makanya setelah menimbang-nimbang, sampai template blog ini saya ganti lagi dengan yang lebih simpel, saya putuskan untuk mundur walaupun event ini masih tinggal seminggu lagi.
Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com

Niat saya untuk tetap maju dalam pertarungan merebut posisi puncak sebenarnya masih ada, namun melihat jumlah backlink yang semakin hari semakin berkurang (ga tau kenapa), niat itu pun saya urungkan. Bahkan posisi awal setelah terlepas dari Google Sandbox dimana artikel blog ini nangkring di posisi 11 namun apa yang terjadi sekarang sungguh diluar dugaan. Artikel saya anjlok 1 peringkat ke posisi 12. Hal inilah yang membuat saya memutuskan untuk berhenti optimasi. Kapan-kapan ada event semacam ini tentu saya ikut meramaikan juga (menurut sahabat Radhitya sich akan ada event lagi dalam waktu dekat).

Okey, mungkin sekian dulu artikel pamitannya (he..he..) dari event SEO Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com nya. Semoga dengan pengalaman yang ada bisa memberi manfaat bagi saya kedepan. Thanks juga buat teman-teman yang telah mendukung saya (siapa aja ya?), saya tidak bisa memberikan imbalan apapun selain terima kasih.....


See U....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar