Jumat, 23 April 2010

Akhirnya Bebas dari Penjara : Google Sand Box

Akhirnya Bebas dari Penjara : Google Sand Box...


Thanks Google, akhirnya kau mengampuniku juga walaupun saya harus menunggu satu bulan lebih. Satu bulan jika dilihat dari kegiatan keseharian memang tidak begitu mempengaruhi saha walaupun 100% kehilangan visitor, namun jika berada dalam penjara google sand box selama sebulan lebih sementara kita dalam posisi atau sedang mengikuti kontes seo memang benar-benar menjengkelkan. Bagaimana tidak, disaat peserta kontes lainnya saling berlomba merebut posisi teratas sementara itu saya hanya bengong dan tidak melakukan apapun lantaran artikel kontes Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com disembunyikan Mbah Google. Selama sebulan kemarin, saya sempat berputus asa dan ingin melepas alias keluar dari Eventnya Sahabat Radhitya ini lantaran tidak munculnya artikel kontesku bahkan semua url artikel blog ini di Search Engine Google.


Awal blog ini masuk penjara google, segala cara dan trik yang diberikan oleh sahabat-sahabat blogger semua sudah saya jalankan namun hasilnya nihil. Seminggu, dua minggu tidak ada perkembangan. Template berulang kali saya ganti, semua script social bookmark yang sempat saya pamer di sidebar blog ini pun sebagian saya buang namun tetap saja tidak berhasil mengembalikan artikel kontes saya. Akhirnya, atas saran beberapa teman, saya mencoba mengirimkanemail khusus ke Mbah Google yang isinya kurang lebih sebagai berikut :

About a week ago (I do not remember the exact date), my blog disappeared from the search results page with the keyword "Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com". One of my blog url does not appear in search results, and I thought, maybe my blog url is included in googlesandbox?

I was the only one who was so interested in the world of blogging and SEO. For now I'm learning SEO by following some SEO contest. I am telling the truth: because I am still a beginner and do not really know about the rules of Google, also because I often apply all SEO tricks I learned from the master thought of SEO without consequences, because it was a professional manner and with all my respect to the Google / Bloggers I'd like to give one request: Please return my contest url (http://qampus.blogspot.com/2010/03/sebar-iklan-baris-gratis.html), I really need it, I've changed this article and all the tricks SEO I've ever applied, it was not I use it again. I beg you once again, I really needed this article and the url because I'm in the process of learning (SEO).

Maybe Google thinks I am a spammer, or I apply the blackhat way, but honestly I do not know about all that, because I do not understand cause and effect. I am in the process of learning.

Finally, with the highest respect and honor the provisions of Google, I apologize to you (Google) when I have been guilty. I am truly sorry.

Thank you, I love Google, I love Blogger, I love SEO, please listen to my request.

Warm greetings from Blogger Indonesia (Goaplek, Surabaya Indonesia)


Yang mana artinya kurang lebih begini Sob,
Sekitar seminggu yang lalu (saya tidak ingat tanggal tepatnya), blog saya hilang dari halaman hasil pencarian dengan kata kunci "Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com". Satu dari url blog saya tidak muncul di hasil pencarian, dan saya menduga, mungkin url blog saya itu dimasukkan dalam googlesandbox?

Saya adalah hanya seorang yang begitu tertarik dengan dunia blogg dan SEO. Untuk saat ini saya sedang belajar SEO dengan mengikuti beberapa kontes SEO. Saya berkata jujur : karena saya masih pemula dan belum begitu paham tentang peraturan dari Google, juga karena saya sering menerapkan semua trik SEO yang saya peroleh dari master SEO tanpa memikirkan akibatnya, karena itu dengan sikap yang profesional dan dengan segala rasa hormat saya kepada Google/Blogger saya ingin memberikan satu permohonan : Tolong kembalikan url kontes saya (http://qampus.blogspot.com/2010/03/sebar-iklan-baris-gratis.html), saya sangat membutuhkannya, saya sudah mengubah artikel ini dan semua trik SEO yang pernah saya terapkan, sekarang sudah tidak saya gunakan itu lagi. Saya mohon sekali lagi, saya sangat membutuhkan artikel dan url ini karena saya dalam proses belajar (SEO).

Mungkin Google menganggap saya adalah spammer atau saya menerapkan cara blackhat, tapi sejujurnya saya tidak mengetahui akan semua itu, karena saya memang belum mengerti sebab dan akibatnya. Saya dalam proses belajar.

Akhir kata, dengan menjunjung tinggi dan menghormati ketentuan Google, saya minta maaf kepada anda (Google) bila saya telah bersalah. Saya sungguh-sungguh menyesal.

Terima kasih, aku mencintai Google, aku mencintai Blogger, aku mencintai SEO, tolong dengarkan permintaan saya.

Salam Hangat dari Blogger Indonesia (Goaplek, Surabaya Indonesia)
Namun hasilnya di luar dugaan saya, beberapa hari setelah itu artikelku tidak dikembalikan juga dari penjaranya, asem bener nih Mbah, saya akhirnya biarkan saja blog ini terlantar sampai tadi pagi iseng cek keyword position tracker pake seoserp, hmmmm betapa kagetnya saya, ternyata artikelku sudah dikembalikan dan untuk sementara menduduki peringkat 17. Saya pun berniat mencoba bangkit dan mengoptimasi lagi keyiword  Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com. Mudah-mudahan tidak di tendang lagi.

Hmmmm sekian aja dulu ya, wkkkkk

Update, posisi artikel saya terakhir saya cek di google, posisinya 12, hmmm lumayanlah untuk ukuran seorang newbie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar